Faculty of Public Health

Faculty of Public Health - Malahayati University
Your Public Health Change Agent
Akreditasi "B"

Jumat, 03 Mei 2013

TUJUAN PEMASARAN SOSIAL

Tujuan dari pemasaran pada dasarnya adalah untuk mengetahui dan memahami kebutuhan dari konsumen. Kebutuhan erat sekali hubungan dengan kepuasan konsumen.

Jika konsumen puas, konsumen tersebut akan terus, terus menggunakan produk yang kita tawarkan.

Begitu juga dengan pasien. Jika kita mampu memberikan kepuasan pelayanan kesehatan kepada pasien, angka kesakitan bisa menurun, angka kunjungan untuk upaya promotif juga meningkat.

Untuk melihat materi berikutnya silahkan KLIK DI SINI

4 komentar:

  1. Jadi tujuan pemasaran sosial ini lebih mengutamakan kepuasan konsumen daripada untung atau produsennya ya bu?

    BalasHapus
  2. bu skrg kan banyak yah produk yg awalnya memuaskan tapi pada akhirnya mengecewakan,jika semakin banyak peroduk yg seperti itu maka cara apa lagi yg dapat di lakukan agar dapat menarik pembeli agar pembeli bisa percaya kembali..karna pastinya pembeli sudah kecewa.....

    BalasHapus
  3. bu jika kosumen sudah puas dengan produk yang kita tawarkan,namun konsumen sudah bosan dengan produk yg kita tawarkan apakah kita harus mengubah produktersebut secara langsung?

    BalasHapus
  4. jadi tujuan utama pemasaran sosial itu kepda konsumen ya bu?

    BalasHapus

Google+ Followers